Cari php shell dengan google ternyata gampang banget… asal tau tulisan, atau kelimat yang ada pada web shell, maka kita akan tau.

seperti halnya dengan r57shell, yang biasanya bertitle r57shell dan di dalamnya terdapat banyak tulisan r57shell, yang letaknya pada bagian fooder ( bagian paling bawah bawah ).

untuk mencarinya dengan google dengan mengetikan perintah :

intext:r57shell+http-shell filetype:php

artinya kita akan mencari file yang didalam sebuah dokumen yang memiliki/ada tulisan r57shell yang tipe filenya adalah php.

kalau jadinya lihat aja disini php shell

Selamat berkreasi dechh…
pointnya asal tauu aja gimana penjelasannya dan ngerti  apa tujuannya… , kalau nggak ngertii ntar juga bakalan ngertiii….

google my MR