About Me

tanyakan aja sama satpam… hehhe..
aku .. .. untuk berccerita tentang diri sendiri.. tidaklah mudah, karena semua orang ga bakaL Bisa ceritain dirinya sendiri.. apalagi Sama orang lain..
setuju eNgga?? karena kita ga bakal ngerti apa yang akan terjadi kelak.. duh.. ..
yang pasti namaKu iwan.. biasa di mirc make nick “pippo allnetwork.or.id majang di #tuban
ok … .. jadi temen kU kalo ingin lebih tahu aku..
thanks..Bapak kita

2 thoughts on “About Me”

  1. loww ommm lam kenalll….

    numpang lewat nehh😀

  2. Eh, beneran loe temannya Gaby, yang lagunya terkenal tuh?
    Kasih aku cerita lengkapnya donk.
    Di Jogja lagi booming nih… dengan cerita simpang siur, sayangnya.
    Makannya biar jelas, gw minta ceritanya aja.
    Thanks. Kirim via e-mail ato add YM aja yak……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s